Manfaat Mengkudu Untuk Rambut

Masalah Rambut rontok bagi sebagian orang khususnya para wanita cukup penting, nah untuk mengurangi atau mencegahnya ada tips untuk mengatasi permasalahan itu. Banyak obat-obatan yang menawarkan untuk mengatasi rambut rontok tetapi ada cara yang herbal yaitu dengan menggunakan buah. Buah mengkudu lah jawabannya, buah mengkudu banyak di temukan di daerah perkotaan yang beriklim tropis dan mudah pula untuk di tanam. 

Buah mengkudu adalah varian buah yang memiliki banyak khasiat dan khususnya manfaat mengkudu untuk rambut. Buah-buahan ini biasanya di manfaatkan untuk bahan obat maupun kosmetik . Buah mengkudu ternyata sangat memberikan efek positif untuk kita manfaatkan.

Buah mengkudu memiliki ciri yang khas yaitu baunya agak tidak sedap,berwarna hijau maupun kuning saat sudah masak, buahnya berbentuk oval dan ada bercak hitam. Banyak orang yang belum tahu tentang manfaat mengkudu untuk rambut. Buah mengkudu ternyata sangat baik digunakan untuk perawatan rambut.manfaat buah mengkudu mampu untuk mengatasi rambut rontok,ketombe dan bahkan dapat mengembalikan warna rambut yang telah memutih. rambut yang rontok sebenarnya adalah proses yang wajar terjadi pada setiap manusia, tapi untuk menangatasinya kita dapat memanfaatkan buah mengkudu untuk pencegahan terhadap kerontokan rambut.


Menggunakan buah mengkudu untuk mengatasi rambut rontok akan lebih baik dari pada kita menggunakan sampo dari bahan kimia, karena manfaat mengkudu untuk rambut sangat mampu untuk menanggulangi kerontokan mulai dari sumbernya. Maka dari dari dulu sampai sekarang buah mengkudu ini terus digunakan oleh masyarakat sebagai obat pencegahan rambut rontok.inilah khasiat buah mengkudu yang sangat di perlukan untuk perawatan dan pencegahan rambut rontok, cara yang alami dan tentunya tidak menyebabkan efek samping saat di gunakan.

6 komentar:

  1. cuma mungkin, aromanya ini yang cukup mengganggu

    BalasHapus
  2. makasih infonya ya, sangat berguna, ntar aq mau cobain :)
    http://cintai-wanita.blogspot.com/

    BalasHapus
  3. terimaksih atas info yang telah di berikan..
    maaf saya mau tanya, klu untuk kosmetik bagaimna ya cara pemakainnya?
    terimakasih ;)

    visit to http://tanjungherbal.com/ace-maxs/

    BalasHapus
  4. Thanks gan infonya, baca juga ya http://www.klikenter.com/kandungan-manfaat-dan-khasiat-buah-mengkudu-untuk-kesehatan.html

    BalasHapus
  5. wahhh makasih ya sist untuk tipsnya ;)

    kunjungi juga yu http://obatdiabetesalamijg.com/

    BalasHapus